Tampil seronok, Abbey gunakan gaun tembus pandang

Minggu, 10 November 2013 - 04:18 WIB
Tampil seronok, Abbey gunakan gaun tembus pandang
Tampil seronok, Abbey gunakan gaun tembus pandang
A A A
Sindonews.com - Abbey Clancy Istri striker Stoke City, Peter Crouch kembali tampil seronok, di lantai dansa kontes dansa Strictly Come Dancing. Abbey Clancy tampil menantang pada Fashion for the Brave di London, Jumat malam.

Tanpa menggunakan bra dan celana dalam Abbey tampil menantang di acara tersebut. Gaun berani dirancang khusus untuk Fashion for the Brave dengan mitra dansanya Julien McDonald, kontestan pada program Strictly Come Dancing, .

Gaun yang menantang mata ini bukan dipakainya pada kontes dansa Strictly Come Dancing, yang terbuka di kiri dan kanan sementara bagian depan dan belakang berhias motif bendera Inggris, Union Jack.

Gaun mewah menantang itu membuatnya menjadi pusat perhatian para fotografer yang tak pernah menghentikan kilatan lampu kamera di depan Hotel Dorchester London, yang dijadwalkan akan dihadiri oleh Putri Beatrice dari keluarga kerajaan Inggris.

Penampilan kompak dan mesra Abbey dan Aljaz di sesi menari Strictly Come Dancing memang bisa mengundang rasa cemburu suami. Namun faktanya Model sekaligus presenter TV tersebut justru disingkirkan ketika Aljaz bertemu dengan suaminya, Peter Crouc.

Banyak yang mengira bahwa striker Stoke City Peter Crouch-lah yang bakal kebakaran jenggot dengan kedekatan istrinya kepada penari pria tersebut. Sebelumnya sempat muncul pengakuan dari Abbey bahwa ia mendambakan pasangan menari yang lebih keren dari suaminya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0811 seconds (0.1#10.140)